Sabtu, 13 Maret 2010

Perhatikan Penampilan Agar Tak Dijauhi Wanita

HidupGaya - Ternyata dalam urusan asmara, penampilan juga memegang peranan penting lho. Soalnya biarpun seorang pria terlihat ganteng, namun jika penampilannya terlihat seperti orang yang seminggu tak mandi, tentu tak ada wanita yang ingin mendekat. So... Penampilan seperti apa sih yang kira-kira bisa bikin wanita jadi ilfil (ilang feeling)?

Jika pada kencan pertama kebanyakan pria hanya memperhatikan bentuk tubuh atau perilaku teman kencannya, wanita bisa lebih detil lagi. Segala hal yang melekat di tubuh pria akan langsung terekam dan masuk menjadi poin penilaian lulus atau tidak pria tersebut untuk menjadi kekasihnya.

Walau senyum sudah menawan dan kemampuan merayu sudah maksimal tapi bulu hidung panjang dan mengintip, wah, bisa-bisa pria tersebut langsung dikeluarkan dalam daftar. Nggak percaya? Lantas detil-detil apa saja ya yang perlu diperhatikan kaum pria agar nggak diblack-list oleh wanita? Inilah dia..

1. Alis
Biasanya wanita tak menginginkan pasangannya memiliki bentuk alis yang sama dengannya. Tipe alis yang menyatu pun tak terlihat seksi di mata wanita. Namun hal sepele ini seharusnya tak menghalangi jodoh Anda dengan pasangan. Lakukan sedikit trik untuk mengatasi hal tersebut. Urai rambut sehingga menutupi sebagian alis Anda.

2. Kuku
Kuku juga bisa berbicara. Lewat kuku, wanita bisa tahu Anda tipe pria seperti apa. Pria yang kukunya terpotong rapih biasanya dinilai bersih dan higienis. Jangan biarkan kuku merusak kesan pertama kencan Anda. Untuk mengatasi hal ini tak ada salahnya melakukan manicure agar menjaga bentuk kuku tetap rapih. Yang harus diperhatikan adalah jaga kuku dalam keadaan bersih. Mana ada wanita yang mau disentuh oleh kuku dan tangan yang jorok.

3. Kulit
Wanita tak akan menolak disentuh oleh kulit yang lembut. Bukankah alasan itu sudah cukup untuk Anda selalu memelihara kulit semulus mungkin? Wanita biasanya menjaga kelembaban kulit dengan menggunakan krim dan pelembut. Tapi pria mana peduli? Kulit kering bisa membuat pria kehilangan kesempatan untuk menggapai wanita idamannya. Oleh karena itu tunggu apalagi, cukup gunakan hand body uang sesuai dengan jenis kulit Anda dan oleskan untuk menjaga kelembaban kulit.

4. Kaki
Jamur kaki, betis besar, kuku kaki yang panjang dan bau kaki biasanya membuat wanita berpaling di kencan pertama. Jika Anda tak bisa menjaga bagian tubuh yang selalu disembunyikan oleh sepatu ini, bagaimana anggapannya tentang bagian tubuh lainnya yang tersembunyi? Sangat tak terbayangkan. Lakukan sedikit perawatan pada kaki. Potonglah kuku kaki setidaknya seminggu sekalli, gunakan sepatu dalam keadaan kering. Pakai foot spray saat akan beraktivitas seharian dengan sepatu. Dengan demikian risiko bau kaki dan jamur bisa diatasi.

5. Bulu Telinga atau Hidung
Wanita sangat memperhatikan soal kebersihan. Terutama pada tubuh dan wajahnya. Muncul jerawat saja, wanita ribut dan kesal. Untuk itu sebaiknya cukur bulu hidung Anda sebelum pergi kencan dengan seorang wanita. Bisa-bisa wanita kabur gara-gara bulu hidung Anda yang lebat itu terlihat sangat menggelikan.

6. Gigi
Senyum yang menawan adalah kunci sukses memenangkan hati seorang wanita. Jika Anda tersenyum dengan gigi kuning dan bau nafas tak sedap, hilanglah semua kesempatan untuk mendapatkan pasangan. Kunjungi dokter gigi untuk menghilangkan karang gigi yang kerap menyebabkan bau mulut. Tak ada salahnya menjaga kesehatan gigi dengan konsultasi ke dokter setiap bulannya. Gunakan pasta gigi dan pembersih mulut lakukan dengan teratur minimal 2 kali sehari.

7. Punggung
Wanita kerap sekali menganggap punggung sebagai bagian tubuh terseksi yang dimiliki oleh pria. Tapi apa jadinya jika punggung Anda dihuni oleh bintik-bintik jerawat, kulit mati dan rambut yang berlebihan. Pertahankan bagian tubuh seksi Anda ini dengan menggunakan pelembab khusus untuk punggung. Lakukan sedikit perawatan punggung di salon dan atasi masalah ini sesegera mungkin. (astaga//)

2 komentar:

  1. ayo gabung dan ramaikan milis ini http://www.jatipadang-underground.ning.com

    BalasHapus
  2. kaLau saya enggak ganteng seperti beLiau, tapi saya ngangenin. hehehe... piss ach.

    BalasHapus