Senin, 01 Februari 2010

Tips Cantik Kilat

Bangun kesiangan, dan tiba-tiba udah lima belas menit menjelang janjian? Oh nooo! Saatnya kamu terapin jurus dandan kilat. Ciaaat!
Tips pertama adalah mandi. Sesempit apapun waktu yang kamu punya, kalau kamu memperkirakan bahwa kamu masih sempat menyiramkan air ke seluruh tubuh, lebih baik kamu lakukan itu. Tapi jika waktunya benar-benar mendesak, pastikan kamu minimal mencuci dan mengeringkan muka. Jika kamu ingin menggunakan make-up, tidak usah terlalu berlebihan agar terlihat natural, tapi jangan lupa untuk mengoleskan pelembab sebelumnya.

Agar bibir kamu tampak segar dan nggak kelihatan baru bangun tidur, coba deh gunakan lip gloss. Nggak perlu repot memakai lipstik karena justru akan membuat kamu tampak dandan berlebihan. Cukup pilih lip gloss dengan warna natural. Jangan ragu untuk membawa lip gloss tersebut di tas kamu agar kamu bisa selalu siap.


Untuk rambut, alternatif pertama adalah shampoo. Namun jika - lagi-lagi - kamu tidak punya cukup waktu untuk menggunakan shampoo, cukup taburkan bedak talk pada akar rambut, lalu pijat untuk menyerap minyak.

Terakhir, jangan sekali-kali lupakan yang satu ini: wewangian. Kamu bisa terlihat sempurna, tapi kalau tubuh kamu tidak wangi, apalagi bau badan, maka seketika itu juga semua orang akan ilfil sama kamu. Untuk wewangian, alternatif terbaik adalah menyimpan banyak jenis wewangian sekaligus di lemari kamu. Jadi jika kamu hendak menghadiri acara apapun, entah itu prom night atau pesta pantai, kamu sudah siap menyesuaikan diri dengan wewangian yang tepat.

Terus, apakah ini berarti kamu harus menyiapkan semua jenis wewangian dari berbagai merk? Nggak perlu khawatir. Sekarang ada SHE Fruity baru yang mempunyai enam varian wangi yang lengkap dan cocok dengan semua keperluan kamu. Ada Zesty Orange yang fresh, Juicy Fruity nan eksotis, Strawberry Kiss yang super sweet, Melon Blossoms yang wanginya sejuk alami, Sparkle Apple untuk kamu yang ingin aktif, atau Breezy Berry dengan wangi yummy.

Jadi kalau kamu ingin penampilan kamu tetap "aman" walaupun sering bangun telat, jangan lupa untuk selalu menyiapkan semua obat cantik kilat di atas, mulai dari lip gloss sampai keenam varian wangi SHE Fruity baru. (anekayess_sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar